Metro

Laka lantas, Mobil Kijang Gilas Sepeda Motor.

7
×

Laka lantas, Mobil Kijang Gilas Sepeda Motor.

Sebarkan artikel ini

Kecelakaan di tonrong e.

KABAR – SATU SOPPENG, — Kecelakaan lalulintas terjadi di Tonrong’e, Kelurahan T.Rarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. Minggu (3/2/2019).

Informasi yang di himpun, di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kendaraan roda dua mio shol, dengan nomor polisi DW 3513 CU, yang dikemudikan Bara (14), melaju dari arah utara ke selatan. Sementara, mobil kijang dengan DD 1091 IJ melaju dari arah berlawanan.

Beberapa saksi mengatakan, motor dari utara, di duga melaju kencang. Sesaat sebelum kejadian naas itu terjadi, motor terjatuh sendiri, dan terpental ke arah kanan, sehingga motor langsung di gilas oleh mobil dari arah berlawanan.

” motor jatuh sendiri kemudian terpental ke kanan sementara pengendaranya ke arah kiri,” tutur beberapa saksi mata di TKP.

Senada yang di ucap pengemudi mobil kijang. Ia mengakui dari arah Sinjai (selatan red), menuju ke utara dengan tujuan pekkae, melewati jalan bulu dua. Sebelum kejadian itu kata dia, dirinya sedang menghindari lubang.

“saya menghindari lubang, sementara motor terlempar ke depan mobil dan pengemudinya ke sebelah kiri,”kata sopir mobil yang enggan namanya di sebut ini.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan, serta lutut kiri dan kanan. Motor pada bagian depan hancur.

Tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Namun, kerugian di perkirakan jutaan rupiah. Kasus ini pun sementara di tangani Polsek Marioriwawo, untuk penaganan lebih lanjut. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page