Metro

Kecelakaan motor Vs mobil  tewaskan pelajar.

10
×

Kecelakaan motor Vs mobil  tewaskan pelajar.

Sebarkan artikel ini

Kecelakaan lalulintas di Woddi, selasa (22/1/2019)

KABAR – SATU SOPPENG,—- Kecelakaan lalu lintas antar mobil Vs motor kembali terjadi di jalan umum Woddi, Desa Watu toa, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Selasa (22/1/2019), sekitar pukul 07.00 wita.

Kasatlantas Polres Soppeng Iptu Hasanang mengatakan, pengendara sepeda motor yamaha mio J dengan nomor polisi DW 5316 CA, yang dikendarai Erick (16) seorang pelajar, warga Sawile, Desa Watu, kecamatan Marioriwawo yang berboncengan dengan Novitasari (16).

Saat itu katanya, motor tersebut melaju dari arah selatan keutara, menabrak dari arah belakang, mobil pick up merk toyota kijang KF 20 dengan DD 8581 CA, yang sedang parkir di pinggir jalan sebelah kiri, dari arah selatan keutara, posisi menghadap lurus kedepan.

“pengendara motor megalami luka memar di dada, mengeluarkan darah dari mulut, korban meninggal dunia di rumah sakit latemmamala, sementara boncenganya mengalami nyeri pada dada dan bahu kanan, serta di rawat jala,”katanya.

Disebutkanya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, di amankan di polsek Marioriwawo, sementara pengemudi diamankan di unit laka polres soppeng untuk dimintai keterangan.

Sekedar diketahui, satuan lalulintas Polres Soppeng, saat ini gencar melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di sekolah sekolah yang ada di kabupaten Soppeng. (**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *