Kapolres Soppeng Ajak Kajari Naik Motor 

by -1,120 views

Kapolres Soppeng AKBP Puji saputro Bowo Leksono saat berpose bersama Kajari Muhammad Nasir

KABAR-SATU,SOPPENG — Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono mengajak kepala kejaksaan Negeri Muhammad Nasir dalam me laksanakan tugasnya di kabupaten Soppeng, untuk mahir mengendarai motor.

Menurutnya, kendaraan bermotor adalah salah satunya alat yang muda di pakai untuk menemui masyarakat sampai di pelosok pelosok.

Dikatanya, dengan berkendara motor sampai ke pelosok Desa maka dengan secara langsung dapat mengetahui apa ispirasi warga serta keinginannyang dapat di akomodir.

“Baliau adalah pejabat baru sebagai Kejari bagaimana berkaborasi dalam rangka memajukan kabupaten soppeng terutama dalam menegakan penegakak hukum,”katanya saat menerima Kepala kejari Soppeng di ruang kerjanya, Senin (8/6/2020).

Selain itu Puji memperkenalkan kepada mantan koordinator pada Kejaksaan Negeri Banten ini, coto yang merupakan makanan khas makassar, terutama yang ada di bumi latemmamala.

“makan Coto budaya orang soppeng terutama Makassar, saya hanya memperkenalkan makanan makanan apa yang enak itu saja,”ujarnya.

Sekedar diketahui, dalam silaturahmi tersebut, Kejari Soppeng Muhammad Nasir di dampingi Kasi Pidum Muhammad Hendra setia, Kasi pidsus Muhammad Ridwan, kasi Intel Fri Harmoko, Kasi datun Edy Djuebang, serta Kasi BB Iwan Nuzuardi. (Hr)

Berikut Foto foto kunjunganya :