Metro

Kapolres Gowa Melayat, Tangis Keluarga Almarhum Ketua JOIN Pecah

10
×

Kapolres Gowa Melayat, Tangis Keluarga Almarhum Ketua JOIN Pecah

Sebarkan artikel ini

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga Didampingi Humas AKP Mengatas Tambunandi melsyat di rumah duka

KABAR-SATU, MAKASSAR,—- Isak tangis keluarga almarhum A.Rifai Mannangkasi pecah, saat kehadiran Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga di rumah duka, jalan BTN Zarinda Kabupaten Gowa pada Selasa (27/8/2019).

Didampingi Humas AKP Mengatas Tambunan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Ketua DPW Join A.Rifai Mannangkasi, SE.MM.

“Kami dari polres Gowa turut berduka cita atas meninggalnya saudara Almarhum Rifai Mannangkasi, kami memiliki hubungan komunikasi yang baik selama ini sehingga kami terkejut dengan informasi itu,”katanya.

Kata dia, berdasarkan informasi dari Istri Almarhum bahwa beliau mengalami sakit sejak sepuluh tahun yang lalu dirasakan.

“kami mendoakan almarhum semoga khusnul khotimah terutama keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran serta kekuatan dalam menjalani hari demi hari tanpa almarhum,’ujarnya.

Menurutnya, sosok Almarhum Rifai Mannangkasi, yang juga ketua DPW Join Sulsel ia mampu menjadi jembatan komunikasi antara Polres Gowa dengan komunitas JOIN.

“almarhum mampu dan mempunyai jiwa seperti menjadi bapak di antara teman teman di Komunitas JOIN dan Polres Gowa,”paparnya.

Disebutkanya, selama almarhum berada di kepemimpinan sebagai ketua Join, tak ada hal yang signifikan menjadi masalah, antara komunikasi polres Gowa, dengan temen temen Join, semuanya bisa berjalan di bawah kepemimpinanya.

Ia berharap dan percaya, kepemimpinan almarhum akan hadir kepemimpinan yang baru di Join, dengan karakter yang kuat seperti Almarhum Rifai Mannangkasi.

“kami menyadari bahwa karakter yang seperti itu akan mendapatkan tempat yang baik di dalam hubungan atau sinergitas antara polres Gowa dengan temen temen media seperti almarhum,”tutupnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page