Metro

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Pemberangkatan Pasukan Pengamanan TPS

29
×

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Pemberangkatan Pasukan Pengamanan TPS

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)/

KABAR -SATU,MAKASSAR — Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi memimpin apel pemberangkatan ratusan personel dalam rangka BKO pengamanan TPS di Polres jajaran Polda Sulawesi Selatan. Senin (12/2.2023).

Apel tersebut bertujuan untuk menjalankan Manajemen Operasi Mantap Brata 2024, guna memastikan kesiapan personel Polda Sulsel dalam mengamankan TPS di seluruh wilayah.

Dengan total 26.375 TPS tersebar di kabupaten kota wilayah Provinsi Sulsel, 12.267 personel Polda Sulsel dilibatkan dalam tugas pengamanan tersebut. 

Hari ini, 2.214 personel Brimob dan gabungan Staf Mapolda Sulsel, sebanyak 622 dan 1.592, diberangkatkan,”katanya.

Irjen Pol Andi Rian memberikan pengingat kepada personelnya, menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan ikhlas dan mempertahankan solidaritas selama pelaksanaan Pemilu 2024. 

Ia mendorong agar terus berkoordinasi dengan petugas KPPS dan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah tugas masing-masing.

Selain itu, Kapolda Sulsel secara tegas melarang anggotanya membawa senjata tajam atau senjata api selama pelaksanaan tugas, seraya menegaskan perlunya pengamanan dan pengawalan logistik pemilu dari lokasi PPK ke TPS maupun sebaliknya.

Hen




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page