Metro

Kadis Kominfo Terima Kunjungan HKTI 

14
×

Kadis Kominfo Terima Kunjungan HKTI 

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG —- Kadis Kominfo kabupaten Soppeng Sarianto, menerima kunjungan dari Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di ruang kerjanya, Senin (8/6/2020).

Kadis Kominfo Sarianto, menyambut baik kedatangan, Pemuda Tani HKTI sebagai penerus bangsa yang bergerak di bidang pertanian.

Dikatakanya, Pemuda Tani HKTI harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, serta harus membuat terobosan baru di Kabupaten Soppeng.

“Terkait dengan maksud tujuan dari pemuda tani HKTI, kami siap mendukung dalam hal mempublis setiap kegiatan pemuda tani,”katanya.

Sementara, Ketua Pemuda Tani HKTI Soppeng Ulil amri menyebutkan, kehadiran pemuda Tani HKTI yang berupakan program Kementerian Pertanian tersebut, telah di laporkan ke Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

“Alhamdulillah Bupati sangat apresiasi atas kehadiran Pemuda Tani HKTI, ia mengatakan saat ini memang membutuhkan generasi petani,”paparnya.

Andi Sri Wulandani, yang turut mendampingi Pemuda Tani HKTI Soppeng, menambahkan, tujuanya menemui langsung kepala dinas Kominfo, meminta bantuan agar setiap kegiatanya dari pemuda Tani HKTI dapat di publikasikan, dengan pertimbangan masyarakat dapat mengetahui apa sebenarnya Pemuda Tani HKTI. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page