Metro

Jelang Refleksi Tiga Tahun, ini Capaian Dinas PUPR Soppeng

23
×

Jelang Refleksi Tiga Tahun, ini Capaian Dinas PUPR Soppeng

Sebarkan artikel ini

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Soppeng Abdillah Bausad

KABAR-SATU, SOPPENG – Jelang tiga tahun pemerintahan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, Dinas PUPR (Pekerja Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten Soppeng menorehkan sejumlah capaian.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Soppeng, Abdillah Bausad dalam konfirmasinya, senin (4/2/2019), mengatakan bahwa tiga item capaian maksimal dari Dinas PUPR Soppeng diantaranya ada di Sektor Pembangunan Jalan, Sektor Sanitasi dan Sektor Irigasi.

“Untuk sektor Pembagunan jalan, sebanyak 263,153 km jalan yang meliputi jalan lingkungan dan jalan kabupaten telah dibangun selama tiga tahun melalui Bina Marga dan Cipta Karya”

“Sementara untuk Sektor Irigasi, pembangunan Bendung Pottingeng yang fungsinya untuk penyediaan air baku dan irigasi bagi warga, juga telah selesai pembangunanya dalam tiga tahun ini” tuturnya.

Sementara itu untuk sektor sanitasi, pengadaan Mobil Sedot Tinja dan penyediaan 962 unit tangki septic selama tahun 2018 menjadi capaian tersendiri menurut Kadis PUPR ini.

“Untuk Sektor sanitasi ini, dua program ini masih terus berjalan, bahkan untuk mobil sedot tinja masih akan dilakukan pengadaan lagi di tahun 2019 ini” tuturnya. (id)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page