Metro

Jelang Pilkades Kapolsek Ajak Warga Jaga Keamanan

5
×

Jelang Pilkades Kapolsek Ajak Warga Jaga Keamanan

Sebarkan artikel ini

Polsek marioriwawo bersama koramil lakukan. Patroli beberpa waktu lalu

KABAR-SATU, SOPPENG — Menjelang pemilihan kepala desa di Marioritengga, Kapolsek Marioriwawo Iptu Agus tinus teko ajak warga ciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas).

Menurutnya, untuk mewujudkan hal tersebut ia (Kapolsek red) bersama dengan anggota dan koramil, melakukan himbauan serta pendekatan ke masyarakata, dengan cara preventif, dimana merupakan tindakan untuk mencegah hal hal yang tak di inginkan, pada pesta pilkades nanti.

Mantan kanit laka polres Soppeng ini mengatakan, bagi seluruh warga marioriwawo, terkhusus yang ada di marioritengngga, untuk menciptakan situasi kondusif harus di mulai dari diri sendiri serta lingkungan sekitar.

“demi terciptanya situasi yang kondusif, mari bersama sama menjadi polisi bagi diri kita sendiri, “katanya, Kamis (12/12/2019).

Ia menghimbau kepada seluruh warga, agar tak muda terpancing serta terprofokasi dengan isu isu yang tak benar. Apalagi langsung menshare berita yang belum tentu kebenaranya.

“jika mendapatkan informasi harap di tahu pasti dulu kebenaranya, jangan sampai itu hanya info hoax, “ujarnya.

Ia menyebutkan, pihaknya bersama bersama koramil beberapa waktu lalu melakukan patroli dan sekaligus menyambagi warga sebagai salah satu cara memberi rasa aman dan wujud kedekatan aparat dengan masyarakat.

“kemarin kami laksanakan patroli gabung dengan koramil, sekaligus sambangi warga,”kuncinya.(Hr)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *