Metro

Idul Adha 1444 H, Polres Soppeng Qurban 5 Ekor Sapi

103
×

Idul Adha 1444 H, Polres Soppeng Qurban 5 Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Polres Soppeng qurban lima ekor sapi pada perayaan Idul Adha 1444 H/2023 M.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut dipimpin oleh Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman, Tidak hanya itu, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Ny. Denny Yusuf, juga turut hadir di Aspol Polres Soppeng untuk memantau jalannya proses tersebut. Penyembelihan dilaksanakan setelah  Shalat Idul Adha, Kamis, (29/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman menyatakan, Polres Soppeng telah menyumbangkan lima ekor sapi sebagai hewan kurban dalam momentum Idul Adha 1444 H ini.

Yusuf uga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua personel yang turut serta dalam melaksanakan ibadah Qurban ini.

“Kontribusi mereka diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi sesama,”katanya.

Menurutnya, setelah penyembelihan, daging hasil kurban tersebut dibagikan kepada puluhan masyarakat dan warga sekitar wilayah Aspol.

“Dengan langkah ini, Polres Soppeng berharap dapat memperluas dampak positif kegiatan ini sekiranya dapat  mendorong semangat berbagi di kalangan masyarakat,”pungkasnya.

Yusuf Usman berharap agar kegiatan semacam ini dapat ditingkatkan di masa mendatang, karena sebagai manusia, momen Idul Adha adalah saat yang tepat untuk berbagi dan memberikan manfaat kepada sesama. 

“Semoga semangat kebaikan ini terus terjaga dan memberikan inspirasi bagi seluruh masyarakat,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Soppeng, Kompol Muhiddin Yunus, pejabat utama setingkat Kabag, Kasat, personel Polres Soppeng, dan pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

**



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *