Hari Pertama Berkantor, Pjs Bupati Soppeng Kunjungi Kejari

by -624 views

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Hari pertama masuk kerja, Pjs Bupati soppeng Idham kadir kunjungi Kejaksaan Negeri soppeng, Senin (28/9/2020).

Kasi intel kejari Soppeng Fri Harmoko mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pjs Bupati Soppeng.

ini hanya silaturahmi saja dan perkenalan dengan Kajari dan para kasi,”katanya saat ditemui di ruangan nya.

Diakuinya, kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar pimpinan daerah, yang merupakan bagian dari budaya Indonesia.

Ia menyebutkan, dalam kunjungan itu, membahas tentang bagaimana sehingga proses pelaksanaan program kegiatan pemerintahan dapat berjalan dengan baik Selain itu pjs Bupati dan kajari berbicara tentang kondisi geografis kabupaten Soppeng.

” ya, kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Soppeng, demi melanjutkan tugas tugas yang akan di embanya di bumi latemmamala ini,”jelasnya.

Sekedar diketahui, selain ke Kejari, Pjs Bupati juga berkunjung ke Polres, DPRD Kodim, Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, dengan di dampingi Kepala Kesbagpol bersama asisten lll. (Hen)