Metro

Dipuji Akbar Faisal, Supriansa : Saya Tidak Layak

9
×

Dipuji Akbar Faisal, Supriansa : Saya Tidak Layak

Sebarkan artikel ini

Supriansa

KABAR-SATU, SOPPENG – Mendapat pujian dari Akbar Faisal Calon Legislatif DPR RI, mengenai sifatnya yang suka ‘Majjalo’ alias marah marah sehingga memiliki kesamaan dengan dirinya, mantan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa memilih merendah.

Dalam konfirmasi, Senin (1/4/2019), Supriansa menyebut bahwa dirinya tak layak disandingkan dengan orang sehebat Akbar Faisal.

“Saya tidak ada apa-apanya dibanding dengan beliau. Beliau memiliki power sebagai anggota komisi 3 DPR RI, Kalau saya apalah diri ini, hanyalah mantan wakil bupati saja, saya ini tidak memiliki kekuatan seperti beliau”

“Mungkin pak akbar menilai saya saat masih menjadi aktivis Mahasiswa atau LSM di Makassar yang suka protes kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat saat itu” tuturnya.

Namun bagi Supriansa itu semua adalah cerita masa lalu, karena saat ini sejak banyak beraktivitas di soppeng, dirinya justru lebih banyak tersenyum.

Hanya saat masih menjabat sebagai wakil bupati soppeng, dirinya mengaku harus bersikap serius untuk lebih menegakkan kedisiplinan untuk ASN.

“Tapi itukan hal yang biasa-biasa saja, Pokoknya Kalau di Soppeng saya tahu dirilah dan tak mungkin saya samakan dengan di makassar” canda supriansa dengan senyum khasnya. (id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page