Metro

Dinas Sosial Soppeng Tampung Bantuan Logistik untuk Palu

6
×

Dinas Sosial Soppeng Tampung Bantuan Logistik untuk Palu

Sebarkan artikel ini

KABAR-SATU, SOPPENG – Dinas Sosial Kabupaten Soppeng menampung sejumlah bantuan logistik dari warga untuk korban bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.

Seperti yang terlihat hari ini di kantor Dinas Sosial, Senin (8/10), Puluhan bantuan Logistik nampak memenuhi halaman kantor.

“Ini merupakan perintah Bupati Soppeng, disini kami memfasilitasi bantuan dari SKPD, Forkopimda, dan semua kelompok kelompok masyarakat di Soppeng” tutur Sudani Endang Suyono, Sekretaris Dinas Sosial.

Menjadi Pusat Penampungan untuk semua bantuan logistik, Sudani mengungkapkan posko di Dinas Sosial saat ini selalu terbuka setiap harinya, selama 24 jam untuk para warga yang ingin menyumbang.

“Untuk mengakomodir Warga yang ingin menyumbang, ada petugas yang secara bergantian bertugas selama sehari semalam, jadi warga yang ingin menyumbang bisa datang kapan saja”

“Tapi perlu dingat, bahwa Kami di Dinas Sosial hanya menerima bantuan logistik saja, untuk bantuan dana maka lain lagi Dinasnya” tutur Sudani.

Sementara itu ditanya mengenai jadwal pengiriman logistik berikutnya untuk korban bencana di Palu dan Donggala, Sekretaris Dinas Sosial ini mengutarakan masih menunggu keputusan Bupati Soppeng.

“Teknisnya besok kita mau rapatkan bersama Bupati, karena memang ada rencana mau dikirim lagi kesana” pungkasnya. (Id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page