Metro

Di Hantam Gempa Bayi dua Bulan ini selamat

6
×

Di Hantam Gempa Bayi dua Bulan ini selamat

Sebarkan artikel ini

Lisya (dua bulan) bersama ibunya Syamsidar, saat berada di gedung pertemuan watansoppeng. Kamis (4/10/2018).

KABAR-SATU, Soppeng —- Tangis haru, sedih dan bahagia, mungkin Itulah perasan yang di rasakan Syamsidar, warga Desa Saulowe, Kabupaten Sigi.

Betapa tidak, saat gempa dan Tsunami menghantam Palu dan Donggala, beberapa waktu lalu, dia bersama keluarganya selamat dari bencana itu.

Dirinya menceritakan, saat peristiwa naas itu terjadi, Ia sedang mengayun Lisya yang masih berumur dua bulan, merupakan anak bungsunya.

Kata dia, gempa berkali kali terjadi. Namun, yang paling keras gempa pada saat masuk sholat Magrib.

“saat itu rumah bergoyang, saya memeluk anak saya yang sementara di ayunan, kakaknya juga memeluk dia,”katanya saat di temui di gedung pertemuan Soppeng, Kamis (4/9/2018).

Menurutnya, saat gempa itu terjadi, lemari yang di tempatinya menjual rubuh, dan menimpah dirinya beserta anaknya. Karena pertolongan Allah anak beserta keluarganya selamat.

“saya peluk erat anak saya, apapun yang terjadi, saya tak akan melepaskanya, anak saya yang tua mengalami luka pada bagian kaki,karena berusaha melindungi saya bersama adiknya,”katanya.

Warga asal Tetewatu ini menyebutkan, saat ini warga yang berada di Kabupaten Sigi, sangat membutuhkan bantuan. Pasalnya, bantuan susah masuk dikarenakan medan yang tak bisa di lalui kendaraan.

“disana banyak pengungsi tak ada orang tuanya,”tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page