Metro

Ciptakan Pelayanan Prima, Dekat Dengan Wartawan

2
×

Ciptakan Pelayanan Prima, Dekat Dengan Wartawan

Sebarkan artikel ini

Kanit Red Ident ipda A M Yusuf SH

KABAR-SATU, SOPPENG —- Samsat kabupaten Soppeng terus berbenah dan berusaha memberikan pelayanan secara prima kepada seluruh masyarakat yang ada di bumi Latemmamala.

kontiyuitas melakukan sosialisasi kepada masyarakat perihal menumbuhkan kesadaran di kalangan para wajib pajak sekaligus memudahkan pelayananan melalui program unggulanya

Kanit Red Ident ipda A M Yusuf mengatakan Saat ini samsat memberikan pelayanan secara cepat dan tepat kepada wajib pajak yang memiliki kendaraan dalam melakukan pengurusan, selama sesuai dengan prosedur yang belaku.

“Jika berkas sudah sesuai prosedur, maka secepatnya akan dikerjakan tak perlu tunggu berjam jam,”katanya melalui pesan WhasApp, Minggu (17/11/2019).

Diakuinya, untuk memaksimalkan pelayanan yang ada di samsat, tak lepas juga peran media sebagai penyambung lidah kepada masyarakat. Sehingga wartawan menurutnya adalah mitra, dan harus selalu membangun sinerjitas demi mewujudkan pelayanan yang baik dan masyarakat taat pajak.

“Tanpa peran wartawan kegiatan apapun yang di lakukan tak akan di ketahui secara meluas di luar sana, Pers adalah mintra bagi kami,”ujarnya.

Ia berpesan kepada seluruh yang melakukan pengurusan jangan melalui calo, seperi yang sering terjadi di daerah lain. pasalnya, dapat merusak cintra yang selama ini terbangun dengan baik di soppeng yang kita cintai bersama.

“Mari bersama sama menjadi wajib pajak dengan baik mengikuti aturan dan prosedur yang ada,”tutupnya. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page