Metro

Bupati Sampaikan Sambutan Anggota Dewan Asyik Main Handphone.

0
×

Bupati Sampaikan Sambutan Anggota Dewan Asyik Main Handphone.

Sebarkan artikel ini

Anggota dewan terpilih main hp saat bupati memberi sambutan.

KABAR-SATU,SOPPENG — Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang di pilih oleh rakyat, dan merupakan perpanjangan tangan dari rakyat, harus menjadi contoh teladan bagi masyarakat. Namun, hal tersebut nampaknya tak berlaku bagi sebagaian anggota dewan yang baru terpilih.

Betapa tidak, saat Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, memberikan sambutan pada pelantikan anggota DPRD Kamis (29/8/2019), sebagian anggota dewan terhormat, tak menyimak, atau pun tak serius mendengarkan sambutan, yang di bacakan Andi Kaswadi razak.

Dari pantauan kabarsatu, saat bupati membacakan sambutanya, beberapa anggota dewan terpilih nampak asyik bermain dengan ponsel pintar mereka.

Tak hanya itu, ada juga dari berapa undangan yang tertidur saat acara pelantikan tersebut berlangsung.

Pemerhati Demokrasi soppeng Buhari sangat menyayangkan apa yang dilakukan para wakil rakyat itu.

Seharusnya kata dia, pada saat Bupati memberikan sambutan, para wakil rakyat mengikuti dengan baik, agar bisa dimaknai sambutan tersebut. Tak semenstinya bermain dengan handphone mereka.

“ini salah satu Contoh yang kurang baik di perlihatkan bagi wakil rakyat kita, harusnya mereka menyimak dengan baik apa yang di sampaikan bupati,”katanya. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page