Metro

Besok Pilkades Di Gelar, Kapolsek Marioriwawo Aktif Patroli

0
×

Besok Pilkades Di Gelar, Kapolsek Marioriwawo Aktif Patroli

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Marioriwawo Iptu Agus tinus Teko pantau Tps Di Desa Marioritengnga

KABAR-SATU, SOPPENG —- Pemilihan kepala Desa Marioritengnga akan di gerar besok (Rabu Red), Kapolsek Marioriwawo Iptu Agus tinus teko mengharapkan kepada seluruh masyarakat, agar mensukseskan pemilihan kepala desa serta memberikan hak pilih mereka, sesui dengan hati nurani.

Mantan kanit laka polres Soppeng ini menghimbau, keda seluruh masyarakat Kecamatan Marioriwawo,terkhusus warga Desa Marioritengnga, agar bersama sama menciptakan situasi kondusif dan damai pada perayaan pilkades besok.

Menurutnya, untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkades, pihaknya aktif melakuan patroli serta giat melakukan sosialisasi langsung baik kepada masyarakat maupun lewat media sosial.

Diakunya, peran aktif masyarakat sangat di butuhkan dalam melahirkan pilkades yang aman dan damai, minimal di mulai dari diri sendiri.

” Peran aktif masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif sangat kami harapkan, serta terima kasih sudah bersinerji selama ini,”katanya.

Sekedar dibketahui, pemilihan kepala Desa di Marioritengnga di ikuti dua calon, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) laki laki 1552 orang serta 1660 perempuan, total 3212 pemilih, dan 5 Tempat Pemugutan Suara (TPS). (Hr)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *