Metro

Akbar dan Erwin Ucapkan Selamat Kepada Kedes Terpilih di Soppeng

11
×

Akbar dan Erwin Ucapkan Selamat Kepada Kedes Terpilih di Soppeng

Sebarkan artikel ini

Aktivis Akbar Afandi bersama Sekertaris PERJOSI Erwin Ps.

KABAR-SATU,SOPPENG — Aktivis Kabupaten Soppeng, Akbar Afandi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh para Kepala Desa (Kades) terpilih, dalam pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Soppeng, pada Rabu 8 januari 2020.

“Secara pribadi saya ucapkan selamat bagi para Kepala Desa terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugas,”katanya.

Begitu juga kepada calon kades yang belum terpilih, lelaki lelaki bercambang ini mengapresiasi partisipasi yang telah di berikan, serta jangan berkecil hati

“bagi para calon Kades yang belum sempat meraih kemenangan dalam pesta demokrasi ini, kiranya setelah Pilkades usai, semuanya kembali bekerja sama demi mambangun desa masing-masing sesuai nawacita Presiden Joko Widodo,”jelasnya.

Ia berharap, para Kades terpilih dapat merangkul lawan politiknya, demi membangun desa secara bersama-sama. Sebab, kemajuan suatu desa sangat ditentukan kekompakan semua rakyat.

Ucapan senada juga disampaikan Sekertaris Perserikatan Journalis Siber Indonesia (PERJOSI) Erwin Ps.

Diaebutkanya, perbedaan pilihan dalam proses demokrasi Pilkades, merupakan bagian dalam proses pendewasaan dalam politik.

Iapun berharap, proses demokrasi pilkades yang berlangsung aman tersebut, harus dijadikan modal dalam meningkatkan kualitas demokrasi di Indonesia.

“Saya ucapkan selamat kepada Kades yang terpilih dan yang belum berkesempatan masih ada waktu berikut untuk bertarung kembali. Kiranya perbedaan pilihan dalam pilkades jadikan sebagai proses pendewasaan politik sehingga memperkuat kualitas demokrasi di Indonesia,” kata Erwin.

Seperti diketahui, 6 desa di Kabupaten Soppeng, menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, dengan proses berlangsung aman dengan tingkat partisipasi masyarakat cukup tinggi. (Hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page