32 Tim Adu Skill Dalam Pertandingan Paintball

by -160 views

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar pertandingan Paintball yang berlangsung di arena paintball Malaka, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng,.Sabtu (179/2022).

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak selaku ketua Tim mengatakan, sangat mendukung kegiatan pertandingan paintball tersebut.

Karena menurut Bupati dua periode ini, satu solusi bagi para pemimpin untuk membangun kekompakan, kedisiplinan, strategi dan taktik, dalam memimpin anggotanya.

“Pada pertandingan ini dapat dilihat bagaimana pemimpin dan anggota membangun kekompakan serta kebersamaan karena ada hal hal tertentu nanti nya bagaimana seorang pemimpin dan Anggota dapat mengambil sebuah keputusan secara, cepat, dan tepat,”katanya

Koordinator Lomba Erman Asnawi menyebut, kegiatan dilaksanakan selama 2 hari dimana di ikuti 32 tim dengan sistem gugur.

“”Tim bertanding dengan 7 pemain, terdiri dari pejabat dan PNS di lingkungan kerja masing-masing,di pimpin langsung koordinator tim dari lingkup SKPD,”jelasnya. (Hen/Bar)