Ekonomi

Pasar Murah di Kelurahan Lette Diserbu Warga

52
×

Pasar Murah di Kelurahan Lette Diserbu Warga

Sebarkan artikel ini

Kepala bidang perdagangan Abdul Hamid bersama Bimmas kecamatan Mariso kelurahan lette sedang memantau pasar murah

KABAR-SATU MAKASSAR,— Pasar Murah di kelurahan Lette, kecamatan Mariso, Makassar diserbu warga prasejahtera. Sebanyak 2000 Paket dalam sekejap Ludes terbagi.

Kepala Bidang Perdagangan, Abdul Hamid, mengatakan, kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Perdagangan kota Makassar ini, menjadi primadona dan selalu dinantikan oleh warga Makassar.

Selain harga paket yang murah kegiatan ini dinilai sangat membantu warga prasejahtera.

“Pasar murah merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang memang dikhususkan untuk masyarakat miskin. Kali ini kita menyasar lorong untuk memaksimalkan paket tepat sasaran.” Ucap Kepala Bidang Perdagangan, Abdul Hamid, Rabu (8/5/2019).

Diakuinya, Selain antusias warga yang tinggi, diketahui kelurahan Lette memiliki populasi warga prasejahtera cukup besar.

Dari 8 kecamatan yang dijadwalkan, pria yang baru dua hari menjabat Kabid ini menyebutkan, ada 4 kecamatan masuk agenda bertepatan di bulan Ramadhan yakni Kecamatan Mariso, Makassar, Panakkukang dan Mamajang.

Sedangkan kuotanya setiap kecamatan sebanyak 2000 paket dengan harga 25 ribu rupiah per paketnya. Isi paketnya antara lain 1liter Minyak Goreng, 1kg Gula Pasir, Margarin, 1kg Terigu dan Susu kaleng 700gram.

Sementara, Camat Mariso Juliaman Sos, mengapresiasi kegiatan operasi pasar di wilayahnya, menurutnya kegiatan ini sangat membantu masyarakat secara langsung.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Operasi pasar murah yang digelar Disdag Makassar, karena sangat membantu masyarakat prasejahtera dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.” ujarnya.

Juliaman berpesan kepada masyarakat agar memanfaatkan kegiatan pasar murah mengingat kebutuhan pada bulan ramadhan meningkat dibandingkan hari biasa. (Hr/Hj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page