Ekonomi

“Harapan di Tengah Duka” Bank Sulselbar Soppeng Salurkan Bantuan

282
×

“Harapan di Tengah Duka” Bank Sulselbar Soppeng Salurkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG  — Dalam sebuah aksi penuh empati, Bank Sulselbar cabang Soppeng merespon cepat tragedi kebakaran yang melanda Dusun Sekkang, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

kepala cabang Bank Sulselbar Soppeng, Andi Yusri Nur Alam, menyampaikan bantuan kepada para korban yang terdampak.

Wanita berhijab ini  menyatakan, bantuan yang disalurkan berupa sembako, merupakan bentuk kepedulian Bank Sulselbar dan dukungan bagi mereka yang sedang mengalami penderitaan akibat musibah tersebut.

“kami berharap bantuan yang di salurkan dapat memberikan sedikit kelegaan dan membantu memulihkan keadaan bagi para korban kebakaran,” ujar perempuan berkacamata ini. Selasa (19/3/2024)

Ia menyebut, bantuan tersebut disalurkan secara langsung ke posko yang telah disiapkan, sebagai wujud nyata Bank Sulselbar Soppeng dalam memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

“Apa yang kami salurkan menggambarkan di tengah duka, masih ada sinar kebaikan yang menyinari. Kebersamaan dalam menghadapi kesulitan, serta kepedulian untuk saling membantu, menjadi pilar  kuat dalam membangun kembali harapan bagi para korban kebakaran,”tutupnya.

Hen



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *