Ekonomi

Gojek Lengkapi Keseharian Hidupmu dengan Ekosistemnya 

6
×

Gojek Lengkapi Keseharian Hidupmu dengan Ekosistemnya 

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU, MAKASSAR —- Sebagai aplikasi teknologi terbesar di Asia Tenggara,Gojek berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya.

Saat ini, layanan Gojek lebih dari 20 layanan yang tersebar di 204 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, Gojek berkomitmen.

Melalui kegiatan Plesiran Bersama Gojek yang diadakan pada hari ini Rabu 23/10/219, di Makassar, Gojek membuktikan dengan menciptakan inovasi teknologi yang memudahkan masyarakat ketika berkunjung ke kota di Indonesia.

Ekosistem Gojek yang terintegrasi memenuhi semua kebutuhan masyarakat secara menyeluruh.

VP Corporate Affairs Gojek, Michael Reza Say mengatakan, Gojek memiliki kepercayaan, bahwa dampak sosial yang diberikan bisa lebih besar dari hanya sekedar menggerakkan orang.

“hal ini yang juga yang menjadikan Gojek sebagai sebuah perusahaan teknologi yang memecahkan masalah dengan mempertemukan antara kebutuhan dan sumber daya di masyarakat,”katanya.

Menurutnya, Inovasi dan pengembangan teknologi, yang memfokuskan pada kebutuhan masyarakat itulah, sehingga memunculkan ragam layanan yang ada saat ini.

“Layanan tersebut mulai dari transportasi, kuliner, pembayaran dan juga gaya hidup,”akunya.

Disebutkanya, saat ini Gojek telah memiliki 22 layanan yang terintegrasi yang memberikan dampak sosial baik kepada pengguna, pemberi layanan dan juga tatanan kehidupan masyarakat.

Kata dia, Evolusi Gojek menjadi sebuah ekosistem merupakan langkah strategis dalam menyediakan solusi kebutuhan masyarakat yang selama ini menjadi hambatan.

“Lewat pengembangan teknologi yang terintegrasi, banyak pihak ikut mengalami evolusi bersama Gojek termasuk layanannya. Dari bangun tidur untuk memulai aktivitas sampai mengakhiri hari masyarakat dapat mengandalkan layanan Gojek. Bisa dibilang, Gojek menjadi operating system bagi masyarakat Makassar,”kuncinya. (Hr/Nin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page