Daerah

Soal Perbaikan Stadion A.Wana, ini Curhat Bupati Soppeng

138
×

Soal Perbaikan Stadion A.Wana, ini Curhat Bupati Soppeng

Sebarkan artikel ini

Bupati Soppeng, A.Kaswadi Razak

KABAR-SATU, SOPPENG – Bupati Soppeng, A.Kaswadi Razak mengungkapkan kendala utama yang harus dihadapi dalam upaya perbaikan stadion A.Wana.

Menurut orang nomor satu di Soppeng ini, terlambatnya proses perbaikan stadion a.wana disebabkan faktor anggaran pembanguan dari pusat yang tidak kunjung cair.

“Kemarin kita sudah dijanji oleh pusat, ternyata anggaran yang diharapkan untuk membangun stadion ini sampai sekarang tidak ada, padahal sudah beberapa kali kita disurvei dan diasistensi, kita bahkan sudah bolak balik Jakarta, namun ternyata terakhir terakhir tidak jadi” ungkap Kaswadi, (21/9/2019).

Pemerintah daerah pun berinisiatif melakukan pembangunan dengan menggunakan dana APBD, dan pembangunan pagar stadion menjadi langkah awal dari rencana pembangunan lainnya di stadion A.Wana.

“Pembangunan stadion ini tidak akan sempurna sekaligus, kita akan lakukan bertahap” ujar Kaswadi.

Setelah pembangunan pagar stadion selesai, Bupati Soppeng ini merencanakan perbaikan lapangan, dimana lapangan akan dibongkar dan selanjutnya menggunakan rumput yang sesuai standar, begitupun dengan drainase lapangan yang juga akan ikut diperbaiki.

“Itu semua pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun yang terpenting yang harus diketahui masyarakat, bahwa kami pemerintah kabupaten tetap komitmen dalam meningkatkan kualitas pembangunan sepakbola di kabupaten soppeng” tandas Kaswadi. (id)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *