Porseni Sambut HDKD ke 77 di Rutan Kelas llB  Sengkang

by -32 views

KABAR-SATU,WAJO — Warga Binaan Permasyarakat (WBP)  Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sengkang, menyelenggarakan Perlombaan Karaoke, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan yang berlangsu meriah tersebut dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari ulang tahun Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahu.

Sebanyak 45 peserta berasal dari perwakilan masing-masing kamar memeriahkan lomba karaoke yang terpusat di lapangan olahraga. 

Kegiatan Lomba Karaoke itu, disaksikan langsung oleh Kepala Rutan, Sahril Efendi bersama Para Pejabat Struktural dan Petugas. Adapun dewan Juri berasal dari Petugas dan Dharma wanita. 

Terlihat peserta sangat antusias mengikuti lomba karaoke dengan membawakan lagu andalannya masing-masing. Penampilan mereka pun menjadi daya tarik bagi petugas dan warga binaan lainnya yang menyaksikan lomba karaoke. 

Sementara itu, Ketua Panitia Porseni, Hasnah, menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh Peserta yang tampil memukau di atas panggung. 

Selain itu, ia berharap acara ini dapat menghibur para warga binaan dan peserta dapat menyalurkan bakatnya. 

“Hadiah bukanlah hal yang utama, kemeriahan, kebahagiaan dan kebersamaan dari kegiatan ini yang harus kita pupuk bersama,” tutupnya.(**)