Daerah

Poros Ketiga Di luar AKAR dan AP, Nasdem Tak PeDe

7
×

Poros Ketiga Di luar AKAR dan AP, Nasdem Tak PeDe

Sebarkan artikel ini

Partai Nasdem

KABAR-SATU, SOPPENG – Ketua DPD Partai Nasdem Soppeng, A.Zulkarnaen Soetomo menjawab diplomatis perihal peluang terciptanya poros ketiga bakal calon Bupati Soppeng, di luar nama A.Kaswadi Razak (Akar) dan A.Mapparemma (AP) yang mulai digadang gadang sebagai kandidat terkuat.

Menurut pria yang akrab disapa Bogel ini, keputusan terkait mengusung siapa dalam pilkada soppeng mendatang semua ditentukan melalui mekanisme partai, setelah diplenokan di DPD, lalu DPW, untuk selanjutnya keputusan diserahkan kepada DPP Partai Nasdem.

“Kalau Nasdem, sampai hari ini saya tidak berani mengatakan wajib 01 atau wajib 02, tetapi siap 01 dan siap 02” tutur Bogel, Rabu (23/10/2019).

Bagi Bogel, untuk saat ini semua masih punya peluang yang sama, termasuk Nasdem jika nantinya memang mengusung Kadernya sebagai Kandidat Bakal Calon Bupati Soppeng.

“Lutfi Halide (LHD), juga sampai saat ini niatanya masih untuk posisi Calon Bupati, namun dalam penyampainnya kemarin beliau mengatakan apapun keputusan partai akan dia ikuti, apakah itu posisi 01 atau 02” tandas Bogel.

Partai Nasdem sendiri di DPRD Soppeng menjadi partai terbanyak kedua bersama PDIP dalam perolehan kursi, lima kursi yang dimiliki, membuat Nasdem tinggal mencari satu kursi lagi untuk bisa mengusung kandidat sendiri dalam Pilkada Soppeng mendatang. (id)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page