Metro

Ikuti Apel Pagi Menkumham Ajak Seluruh ASN Kerja Keras 

8
×

Ikuti Apel Pagi Menkumham Ajak Seluruh ASN Kerja Keras 

Sebarkan artikel ini

Apel pagi disiarkan langsung melalui video conference yang diikuti oleh seluruh Kanwil Kemenkumham dan Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) se-Indonesia.

KABAT-SATU, MAKASSAR —- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar turut mengikuti apel pagi pertama terpilihnya kembali Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly dalam Kabinet Indonesia Maju Jilid II. Apel pagi pertama ini bertujuan untuk memberi bekal dan arahan untuk seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Kamis (24/10/19).

Apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan gedung upacara Kemenkumham disiarkan langsung melalui video conference, yang diikuti oleh seluruh Kanwil Kemenkumham dan Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) se-Indonesia.

Dalam sambutannya Yasonna mengajak, seluruh ASN untuk lebih bekerja keras, kerja cepat dan kerja produktif melalui penanaman tata nilai Kami Pasti Kemenkumham.

“Ayo kita kerja keras, kerja cepat dan kerja produktif, jaga integritas, jangan pernah korupsi jaman sudah berbeda masanya sudah berbeda dan jaga dirimu baik-baik. Bekerja cepat, bekerja keras demi hasil akhirnya, untuk menghasilkan kinerja nyata dan berdampak atau dirasakan oleh seluruh masyarakat,”katanya.

Lebih lanjut Yasonna juga mengajak ASN di lingkungan Kemenkumham untuk serius dalam bekerja dan selalu memperhatikan pesan dari presiden yaitu, jangan korupsi, kerja cepat, kerja keras dan kerja produktif, jangan terjebak pada rutinitas, kerja berorientasi hasil nyata.

“peningkatan WBK dan WBBM ini terus kita genjot tapi jangan yang sudah WBK mundur lagi ke bawah, Saya minta seluruh jajaran Kemenkumham mengimplementasikan program 100 hari Menteri Hukum dan HAM sesuai dengan tanggung jawab masing-masing,”tutupnya.(*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *