Daerah

Menjaga Kondusifitas Soppeng Jelang Pilkades Serentak

40
×

Menjaga Kondusifitas Soppeng Jelang Pilkades Serentak

Sebarkan artikel ini

Int.

KABAR-SATU, SOPPENG – Bupati Soppeng, A.Kaswadi Razak meminta seluruh pihak menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Soppeng, 8 Januari 2020 Esok.

Menurut Kaswadi, saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak pihak terkait guna mencegah terjadinya riak riak di masyarakat jelang pelaksanaan Pilkades.

“Semua pihak kami harapkan bisa menjaga sikap untuk menciptakan suasana yang kondusif dan tenang, jangan mudah terpancing dan terprovokasi” tutur Kaswadi, Selasa (7/1/20202).

Sementara itu untuk para calon kepala desa, Bupati Soppeng ini kembali mengingatkan mengenai komitmen yang telah dibuat oleh para calon beberapa waktu yang lalu melalui deklarasi damai.

“Para calon kepala desa harus komitmen dengan deklarasi damai yang mereka setujui, jangan hanya dijadikan slogan” tandas Kaswadi.

Sekedar diketahui, Pilkades Serentak di Soppeng akan dilaksanakan di enam desa yaitu Desa Marioritenga, Rompegading, Bulue, Tellulimpoe, Ganra, Enrekeng.

Total 13 Calon Kepala Desa akan mengikuti Pilkades ini, dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 13.551, dan total TPS sebanyak 26. (id)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page