Daerah

Final Balap Motor Taksi Gabah di Sirkuit Mabbalae Lonrong

151
×

Final Balap Motor Taksi Gabah di Sirkuit Mabbalae Lonrong

Sebarkan artikel ini

Aksi Pembalap Motor Taksi Gabah di Sirkuit Mabbalae Lonrong

KABAR-SATU, SOPPENG – Mabbalae Racing Team menyelenggarakan final balap motor taksi gabah di Sirkuit Mabbalae Lonrong, Desa Jampu Kecamatan Liliriaja, Kamis (14/11/2019).

Ratusan pembalap baik dalam maupun luar Soppeng meramaikan event yang berlangsung selama dua hari, dari tanggal 13-14 November 2019.

Empat kelas dipertandingkan dalam event ini, diantaranya Taksi Muatan, Non Muatan, Campuran, serta satu kelas khusus untuk pembalap lokal Desa Jampu.

Ketua Panitia Event, Fahar Konika dalam konfirmasinya menyebut bahwa event yang pertama kalinya diadakan oleh Mabbalae Racing Team ini dikemas dalam bentuk pesta rakyat.

“Selain untuk menjaga silaturahmi sesama pecinta motor taksi gabah, event ini juga dimaksudkan untuk mempromosikan objek wisata Bujung Mabbalae yang bersebelahan dengan lokasi balap” tutur Fahar.

Event ini sendiri diprakarsai oleh Ketua Mabbalae Racing Team, Aris Harianto, dan didukung langsung oleh Pihak Pihak terkait.

“Dalam event ini kami melibatkan banyak aparat, mulai dari anggota Polsek dan Koramil Liliriaja, hingga dibackup langsung oleh petugas PSC dan Damkar” tandas Fahar.

Dari pantauan Kabar-satu.com, final event balap motor taksi gabah ini berhasil menyedot perhatian warga, terbukti ribuan penonton nampak memenuhi lokasi balapan. (id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page