Pendidikan & Budaya

Wakil Dekan Fisip Unismuh Lantik 40 Pengurus BEM Sospol.

45
×

Wakil Dekan Fisip Unismuh Lantik 40 Pengurus BEM Sospol.

Sebarkan artikel ini

Pelantikan pengurus BEM Sospol

KABAR – SATU MAKASSAR, — Wakil Dekan Fisip unismuh Samsir rahim, melantik sebanyak 40 Pengurus Baru Badan Executive Mahasiswa (BEM), fakultas Sosial politik (Sospol) yang teleh terpilih, di menara Iqra Lantai 2 (gedung UBC Menara Iqra), Rabu (23/1/2019).

Usai mengucap janji pengurus secara serentak, Ketua Formatur Terpilih Rasyida Fikri A. menandatangani berkas janji pengurus di hadapan Ihyani Malik selaku Dekan bersama Wakil Dekan III Samsir Rahim.

Ihyani Malik dalam sambutannya mengatakan, bagi yang sudah di lantik merupakan pemimpin kalalangan mahasiswa di kampus. Selain itu, merka yang dilantik merupakan pemimpin masyarakat di masa yang akan datang.

“saya berpesan jadilah teladan, jadilah uswatun hasanah, jadilah rujukan bagi mahasiswa yang ada di Unismuh ini,”katanya.

Disebutkanya, pengurus terpilih harus menjadi orang yang memiliki ketahanan pribadi, ketahanan diri dan ketahanan sosial yang kuat, sehingga bisa menjadi benteng utama, terhadap berbagai pengaruh yang tidak menguntungkan, bagi kehidupan remaja dan mahasiswa.

“Organisasi kemahasiswaan akan menjadi unggul dan rujukan apabila para pemimpin organisasi itu orang unggul dan menjadi rujukan”, ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung hikmat itu dihadiri wakil Dekan III Fisip Unismuh, pimpinan di bagian kemahasiswaan serta pengurus BEM tahun sebelumnya. Wd




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page