Pendidikan & Budaya

Kwartir Ranting Donri donri gelar rapat evalusi 

13
×

Kwartir Ranting Donri donri gelar rapat evalusi 

Sebarkan artikel ini

Rapat evaluasi di gelar di kantor uptd Donri donri.

KABAR – SATU SOPENG, —- Pengelolah pendidikan tingkat kecamatan Donri Donri, kordinator Unit pelayana terpadu (UPTD), Satuan Pendindikan Formal (SPF) Naharis SPD bersama dengan pengawas TK/ SD wilayah 1 Makmur S PD Msi, wilayah 2 Andi Samsu S PD, wilayah 3 Hj Arsuning S PD M M dan wilayah 4 Abdurrauf SPd M PD, menggelar rapat kordinasi, belum lama.

Kepala kwartir ranting (Kwarran) Donri donri Naharis S Pd mengatakan, rapat tersebut di laksanakan guna menindak lanjuti kelemahan program Tahun sebelumnya.

Selain itu kata dia, rapat itu juga untuk memantapkan program yang akan dilaksanakan pada tahun 2019.

“Ini juga guna meningkatkan silahturahim sebagai salah satu wujud kerjasama yang dilandasi semangat kebersamaan serta kekeluargaan dalam melaksanakan kegiatan,”katanya, Selasa (15/1/2019).

Diakuinya, adapun kegiatan yang belun terealisa diantaranya, kursus mahir dasar Pramuka, untuk pembina setiap gudep. Hal inilah yang akan di tingkatkan pada Tahun ini.

Ia menyebutkan, Untuk program tahun ini, program salah satunya, melaksanakan pembinaan siswa menghadapi lomba lomba baik yang akademik maupun non akademik.

“kami berencana mengadakan pelatihan kursus mahir dasar pembina gudep tingkat Kwarran Donri Donri. Setta pembinaan siswa secara kontinyu di setiap sekolah , wilayah dan tingkat kecamatan. Saya harapkan kerja sama yang baik dapat kita jalin,”tuturnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page