Pendidikan & Budaya

Ini nama nama 37 pejabat Lingkup Soppeng yang di lantik 

53
×

Ini nama nama 37 pejabat Lingkup Soppeng yang di lantik 

Sebarkan artikel ini

Pelantikan di gelar di gedung Badan Kepegawaian Daerah.
KABAR – SATU,SOPPENG,— Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak melantik 37 pejabat struktural dan fungsional di lingkup perintahan kabupaten Soppeng. Di gedung BKD, Selasa (7/1/2019)

Andi Kaswadi berpesan kepada seluruh pejabat yang di lantik, agar melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) , untuk mewujudkan kinerja dan kreasi sebagai pioner dalam mewujudkan perubahan.

Berikut nama nama pejabat yang di lantik.

Pejabat struktural Eselon IV.

1. Asmandi yang sebelumnya menjabat kasubag layanan pengadaan barang / jasa pemerintahan pada sekertariat Daerah pemda soppeng, mendapatkan kepercayaan dengan menjabat kasi penataan dan pembinaan bagunan gedung dan lingkungan pada dinas pekerjaan umum.

2. ST Asma kini menjabat Kasubag perekonomian dan badan usaha pada sekertariat daerah kabupaten Soppeng.

3. Juni Arling mas’alie sebelumnya menjabat kasubag sumber daya alam dan lingkungan hidup medapat jabatan baru, sebagai kasubag program dan pengendalian pembangunan.

4. Syarifuddin yang menjabat kasubag tenaga kerja Trasmigrasi dan energi sumber daya mineral (ESDM), kini menjabat sebagai kasubag sumber daya alam.

5. Gusnawan masyhuri yang menjabat kasi penataan dan pembinaan bagunan gedung dan lingkungan, pada dinas PU mendapat kepercayaan pada kasubag pengelolaan barang barang/jasa.

6. Haswar ambo enre yang sebelumnya menjabat kasubag infrastruktur pada sekertariat daerah, kini menjabat sebagai kasubag pengelolaan layanan pengadaan secara eletronik.

7. Iswoyo yang menjabat kasubag perencanaan penelitian dan pengembangan (Litbang ) statistik dan persediaan, sekarang menjabat kasubag pembinaan dan\ advokasi pengadaan barang dan jasa.

8. Warni yang menjabat kasubag anggaran, kini menjabat sebagai kasubag perencanaan dan anggaran.

9. Andi Emilda dipercayakan menjabat kasi layanan e-Gevrnment kerja sama dan layanan pengadaan secara eletronik (LPSE).

10. Muhammad Zulfikar yang sebelumnya menjabat sebagai pengelolaan barang inventaris, di mutasi ke jabatan kasubag perencanaan, pelaporan dan keuangan pada dinas komunikasi dan informatika.

pejabat struktural Eselon Ill

11. Andi Muhammad Rasidi yang sebelumnya menjabat sekertaris camat Marioriawa, di percayakan menjabat sebagai camat marioriawa.

12. Amin saing yang menjabat Camat Liliriaja kini menjabat sebagai camat Marioriwawo.

13. Andi Singkeru yang menjabat sebagai kabid perikanan tangkap dan daya saing perikanan, di percayakan menjabat sebagai camat Donri donri.

14. Abdul Chair sebulmnya menjabat kabag admistrasi perekonomian dan sumber daya alam, kini dengan jabatan barunya sebagai kabag umum.

15. Hadi indra jaya yang sebelumnya menjabat camat Marioriwawo, kini menjabat sebagai kabag pemerintahan dan otonomi daerah.

16. Muhammad Evinuddin yang sebelumnya menjabat kabag perintahan dan otonomi daerah, saat ini di percayakan sebagai kabag organisasi dan tatalaksana.

17. Muhammad Ihsan yang menjabat sekertaris dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dimutasi menjabat sebagai kabag hubungan masyatakat (Humas) dan protokol.

18. Andi Isjunwar yang menjabat Kabag umum, kini menjabat kabag admistrasi perekonomian pembangunan dan sumber daya alam.

19. Muhammad Jabir yang sebelumnya menjabat kabag admistrasi pembangunan pada sekertaris daerah, kini dengan jabatan barunya kabag pengadaan barang dan jasa.

20. Alimin yamg sebelumnya menjabat kasubag humas, kini menjabat sebagai sekertaris dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

21. Fatekhuddin yang menjabat Camat Donri donri, kini menjabat sebagai sekertaria dinas perpustakaan dan kearsipan.

Pejabat Fungsional.

22. Kartini S dengan jabatan lamanya sebagai sekertaris kini menjabat pengawas pemerintaham madya.

23. Andi Ichsan jabatan lama sebagai fungsional umum, kini menjabat pengawas perintahan muda.

24. Ashar Azikin yang sebelumnya menjabat kabid ekonomi badan perencanaan pembagunan, penelitian dan pengembangan daerah, kini menjabat sebagai pengawas pemerintahan muda.

25. Herlinawati Sainuddin yang menjabat sebagai kasubag tata usaha pada staf ahli, kini di.percayakan menjabat pengawas pemerintahan muda.

26. Muhammad aris yang menjabat fungsional umum di mutasi sebagai pengawas pemerintahan muda.

27. Wiwik Astuty yang menjabat kasubag umum dan kepegawaian, saat ini menjabat sebagai pengawas pemerintajan muda.

28. Nurjayanti yang menjabat lasunag kordinasi urusan pemerintahan daerah, juga menjabatbsebaga pemgawas pemerintah muda.

29. Abd Syukur mustakin yang sebelumnya menjabat sebagai kasubag perencanaan pelaporan dan keuangan, kini dengan jabatan barunya sebagai pengawas pemerintahan muda.

30. Nurlina yang menjabat fingsional umum kini dengan jabatan pejabat pemerintahan pertama.

31. Sumarni dengan kabatan fungsoonal umum kini menjabat sebagai audotor pertama.

32. Afriani dimana sebelumnya menjabat fungsional umum, kini dengan jabatan barunya auditor pertama.

33. Hasmiah yang menjabat sebagai fungsional umum di mutasi ke inspektorat dengan jabatan auditor pertama.

34. Wildanah yanti yang menjabat fungsional umum, saat ini menjabat auditor pertama.

35. Nur Baniah yang menjabat fungsional umum, kini menjabat pustakawan madya.

36. Andi Bahariluddin dengan jabatan lamanya sebagai fungsional umum, saat ini menjabat sebagai pustakawan madya.

37. Musdalifah salama sebagai fungsional umum kini dengan jabatam barunya pustakawan muda. Hr



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *