Metro

Kabag Humas Pemda Soppeng silaturahmi ke kantor PWI.

8
×

Kabag Humas Pemda Soppeng silaturahmi ke kantor PWI.

Sebarkan artikel ini

Silaturahmi kabag humas dengan anggota Pwi Soppeng

KABAR -SATU SOPPENG,—- Kepala Bagian hubungan masyarakat ( Kabag humas) dan protokol Muhammad Ihsan bersilaturahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Soppeng. Rabu (9/1/2019).

Pertemuan tersebut untuk menjalin silaturahmi, antara humas pemerintah daerah, dengan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Soppeng.

Ketua PWI Soppeng Fas Rahmat kami memgatakan, struktur anggota PWI ada sekitat 38 orang secara keseluruhan. Untuk wartawan yang ada di media cetak ada sekitat 27 orang, serta 29 orang media online.

“90 persen anggota PWI sudah bersertifikasi.”kata Fas rahmat kami.

Dikatakanya, Pwi mempunyai beberapa program yang sudah terlaksana selama ini diantaranya, Uji Kompetensi Wartawan (UKW), pelatihan penjenjangan, membatu program Sobat, serta berpartisipasi pada pemilihan kepala desa secara serentak.

“Untuk bersinerji dengan kami. Kami terbuka kapan pun di butuhkan, saya harapkan program Bupati bisa betul ter cover,”katanya.

Sementara, Kabag humas dan protokol Pemerintah daerah (Pemda) Soppeng Muhammad Ihsan mengatakan, untuk menunjang tugasnya sebagai humas diakuinya, harus bersinerji dengan wartawan. Pasalnya, kegiatan kehumasan tak akan berjalan maksimal tanpa sinergitas dengan wartawan.

“ini adalah silaturahmi, kami harapkan sebagaimana kita bisa sejalan dan bersinergi,”katanya.

“Saya datang kesini untuk memohon bimbingan. Kasubag peliputan harus berkomunikasi dengan baik dengan wartawan,”tambahnya. Hr




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page