Pendidikan & Budaya

Hasnarianti : Terima Kasih AYP Bersama LIPI

4
×

Hasnarianti : Terima Kasih AYP Bersama LIPI

Sebarkan artikel ini
Hasnarianti selaku guru pembimbing bersama Nurlina T

KABAR-SATU, MAROS — Hasnarianti selaku guru pembimbing Nurlina T, mengucapkan banyak terima kasih, atas kegiatan deseminasi metode penelitian, yang pernah diberikan kepada guru-guru yang ada di maros.

Kata dia, berkat metode penelitian yang didampingi langsung oleh Andi Yuliani paris (AYP) Anggota DPR RI bersama LIPI, ia dapat mencurhkanya kepada siswa dan siswinya, salah satunya ialah Nurlina yamg saat ini masuk final, dalam Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) yang di adakan LIPI.

Di sebutkanya, Andi Yuliani Paris dan pihak LIPI, sangat membantu untuk pengembangan keilmuan, dalam bidang penelitianya.

Saya berkesempatan dua kali mengikuti deseminasi metode penelitiannya. Dan itu sangat membntu sekali dalam membimbing siswa saya, “katanya melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (13/10/2019).
Diakuinya, selain mendampingi, anggota dewan dapil 2 Sulsel itu juga memberikan kontribusi, pada kegiatan yang di ikuti oleh siswanya nanti, sebagai upaya dukungannya terhdap pengembangan ilmu pengetahuan, terkhusus bidang penelitian.

Andi Yuliani Paris dan pihak LIPI sangat membantu sekli untuk pengembangan keilmuan dalam bidang penelitian kami.”kuncinya.

Sebelumnya diberitakan, Nurlina T siswi kelas XII berhasil masuk final dalam Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) yang di adakan LIPI dengan mengambil judul karya potensi tanaman nyoro nyoro sebagai bahan perekat kayu. (**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *