Hadiri peresmian Universitas puang Rimaggalatung ini pesan Yuliani Paris

by -719 views

Angota DPR RI Andi Yuliani Paris hadiri peresmian Universitas puangrimagalatung di wajo.

KABAR-SATU,Wajo — Anggota DPR RI Komisi VII, Andi Yuliani Paris , menghadiri persemian Universitas puangrimaggalatung, di Kabupaten Wajo kemarin.

Dalam acara yang berlangsung meriah itu, Polistisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, mengharapkan dunia akademik harus menpersiapkan mahasiswa yang lebih aktif.

Menurutnya, saat sekarang ini perubahan dan tuntutan zaman, mengharuskan para mahasiswa mengubah cara pandang dan berfikir mereka. Sehingga, lebih adaptif dengan perubahan.

“era disrupsi akan memberi ruang bagi mereka (mahasiswa) yang memiliki kecepatan dan ketepatan, yang menyingkirkan mereka yang tak memiliki modal dan kaku atas perubahan”kata wanita berhijab ini, saat memberikan sambutan.

Disebutkanya, Akademis patunya membuka ruang adaptasi atas perubahan, dengan menggunakan gaya baru, dalam melakukan pendekatan akademik atas perbuatan tuntutan masa kini.

Yuliani menyebutkan, Akademis harus mampu melihat kebutuhan yang akan datang, serta tak tersekat oleh ruang dan waktu, ,sehingga nantinya dapat melahirkan kaum intelktual yang berkuwalitas.

Jumardin.