Pendidikan & Budaya

EWP Bentuk Pramuka Tangguh dan Mandiri 

117
×

EWP Bentuk Pramuka Tangguh dan Mandiri 

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Ketua Kwarcab Soppeng, Syahruddin M. Adam, membuka orientasi sosialisasi ekstrakurikuler wajib Pendidikan Kepramukaan (EWP) di gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Senin (4/12 2023).

Dalam sambutannya, Syahruddin menuturkan, orientasi tersebut, memiliki potensi untuk menghasilkan hasil yang bermanfaat bagi masyarakat.

Menurutnya, kegiatan Pramuka memiliki peran penting dalam membentuk kemandirian dan kemampuan beradaptasi dengan alam. 

Dengan adanya orientasi ini, Syahruddin berharap agar dapat melahirkan generasi Pramuka yang tangguh, bertanggung jawab, dan mandiri, yang nantinya dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“kamo berharap ke depan dapat melahirkan pramuka dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat,” ujar bakal calon bupati Soppeng ini.

“Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal untuk melahirkan generasi Pramuka yang lebih berkualitas dan siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan,”kata Syahruddin M Adam menambahkan

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Andi Sumanggerukka, serta kepala sekolah SD dan SMP se-Kabupaten Soppeng. 

Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page