Metro

Henny Latif, Beri Gebrakan, Mesin Jahit dan Obras untuk Bangkitkan Ekonomi

77
×

Henny Latif, Beri Gebrakan, Mesin Jahit dan Obras untuk Bangkitkan Ekonomi

Sebarkan artikel ini

Foto (don)

KABAR-SATU,SOPPENG — Dalam upaya memenuhi janjinya untuk mendukung pengembangan kelompok usaha di Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng. 

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra, Dra Hj Henny Latif, merealisasikan komitmennya. Acara penyerahan bantuan berlangsung pada Senin, 4 Desember 2023, dihadiri oleh Kepala Desa Lompulle, Andi Amri Naharuddin, serta perwakilan Dinas Perindustrian Provinsi SulSel.

Henny Latif, anggota DPRD Sulsel dua periode ini menyerahkan bantuan berupa mesin jahit dan mesin Obras kepada kelompok usaha Sipammase Mase. 

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan harapannya, bantuan itu akan mampu meningkatkan produksi kelompok usaha sopammase mase , sekaligus memberikan dorongan signifikan bagi perekonomian masyarakat Desa Lompulle.

“Membangun ekonomi kerakyatan yang kuat mestinya dimulai dari bawah dan dilaksanakan secara gotong royong dan berkelompok,” ujar Henny Latif, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng.

Henny Latif menjelaskan,, pemberian bantuan ini merupakan wujud nyata dari komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. 

Dalam menyambut Pemilu 2024, Henny Latif kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan 8 (Soppeng – Wajo) dengan nomor urut 1.

“Saya akan jaga betul amanah ini. Saya akan menjalankan tugas mewakili rakyat dengan baik, dan akan memperjuangkan aspirasi rakyat daerah pemilihan saya,” tegas Srikandi partai Gerindra yang didukung oleh Prabowo Subianto ini.

Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page