Pendidikan & Budaya

Camat Bontoala Ajak Warga Tak Golput.

12
×

Camat Bontoala Ajak Warga Tak Golput.

Sebarkan artikel ini

Camat Bontoala Arman hadiri peringatan Isra mi’raj

KABAR – SATU MAKASSAR, — Camat Bontoala Arman mengajak warga yang telah memenuhi syarat, khususnya bagi pemilih pemula, agar kiranya hadir serta ikut memilih, pada pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.

jangan ada yang golput, karena ini merupakan salah satu sejarah bangsa dalam menentukan pemimpin Bangsa dan Negara yang kita cintai, untuk 5 tahun ke depan,” katanya saat menghadiri Peringatan Isra Mi’raj NABI MUHAMMAD SAW 1440 H /2019 M, di Jalan Kandea Raya . Mesjid rahmatullah baraya, Minggu malam (7/4/2019).

Selain itu, ia juga menghimbau agar tetap menjaga kebersamaan meski ada perbedaan dalam pemilihan, dikarnakan kita satu dengan Bhinrka tunggal ika dibaesh naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Arman juga menambahkan, kiranya dengan di adakan peringatan isra miraj itu, dimana Rasullah Muhammad SAW melakukan perjalanan sakra yang hanya dilakukan dala jaangaka se malam, dari Masjidil Haram di Makkah, ke Masjidil Aqsa di Palestina,langsung menuju Sidratul Muntaha, bertemu langsung Sang Maha Pencipta Allah Swt, guna menerima amanah perintah shalat.

“dalam memperingati isra’ mi’raj ini mari kita senantiasa menjaga keimanan kita, untuk tetap konsisten memelihara dan menjaga shalat kita,”kuncinya. (Hr/Hj)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *