Pendidikan & Budaya

AYP Terima 290 Mahasiswa Puang Ri magalatung Sengkang

18
×

AYP Terima 290 Mahasiswa Puang Ri magalatung Sengkang

Sebarkan artikel ini

Mahasiswa bersama Dosen di terima di Gedung MPR.

KABAR – SATU JAKARTA, —- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Andi Yuliani Paris, menerima 290 Mahasiswa Kuliah Kerja Lapang Plus (KKLP), fakultas Ilmu Admistrasi,Universitas Puang Ri magalatung Sengkang.

Mahasiswa bersama 24 Dosen tersebut di terima langsung di gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Senin (18/2/2019).

Melalui rilis yang di terima KABARSATU, Anggota DPR RI Komisi VII ini mengatakan, penerimaan kepada mahasiswa dan Dosen dari kabupaten Wajo itu, juga di sosialisasikan terkait 4 pilar berbangsa yaitu, Pancasila, Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhineka Tunggal Ika.

Politisi partai Amanat Nasional (PAN ) ini menyebutkan, Mahasiswa semester akhir itu, datang untuk melaksanakan kunjungan kerja lapangan Plus di Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

Anggota dewan dapil ll Sulsel ini mengakui, jika besok dirinya akan mengantar mahasiswa ke BPPT, guna mendapatkan informasi, tentang sistem pengarsipan, dengan menggunakan teknologi aplikasi, serta sosialisasi kinerja BPPT.

“besok rencana saya akan antar mereka kesana,”katanya. (**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *