Pendidikan & Budaya

AYP Ajak 150 Mahasiswa Wajo ke Bioteknologi BPPT Serpong

8
×

AYP Ajak 150 Mahasiswa Wajo ke Bioteknologi BPPT Serpong

Sebarkan artikel ini

Int

KABAR – SATU SERPONG —- Setelah menerima ratusan Mahasiswa dari univetsitas puang Ri magalatung, yang berada di kabupaten Wajo, kali ini Andi Yuliani paris kembali mengajak 150 mahasiswa dari fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, ke Bioteknologi Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Serpong.

Melalui rilisnya yang di terima KABAR SATU, Politisi yang peduli dengan pendidikan ini mengatakan, kedatangan mahasiswa dari kota sutra itu, guna mengetahui perkembangan bioteknologi.

Menurut Politisi partai PAN Ini, kunjungan itu juga untuk menambah wawasan dan salah satu mata kuliah mereka, serta bertemu para peneliti.

Anaggota DPR RI komiso VII itu menyebutkan, kunjungan tersebut bisa dapat menjadi ispirasi, dan mengetahui perkembangan bioteknologi, serta dapat menceritakan jika nanti mereka kembali ke kampus.

“mereka melakukan diskusi, serta beberapa kegiatan lainya,”kata anggota dewan dapil II Sulsel ini, Kamis (21/2/2019).

Lulusan S2 Jerman ini menambahkan, Mereka juga melihat langsung kegiatan pelayanan bioteknologi baik Perencanaan, pelaksanaan, pengkoordinasian, monitoring dan evaluasi kegiatan teknis oprasional penerapan dan layanan bioteknologi.

Sekedar di ketahui, sebelumnya AYP juga menerima 290 mahasiswa puang Ri magalatung bersama 24 Dosen di gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). (**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *