Pendidikan & Budaya

Andi Abira Sabet Juara Nyanyi Solo FLS2N”

23
×

Andi Abira Sabet Juara Nyanyi Solo FLS2N”

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU, SOPPENG — Suara merdu, Andi Abira Yusri Andhita  Siswi SDN 7 Salotungo berhasil mengukir prestasi membanggakan sebagai juara pertama Nyanyi Solo dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Gugus 1 Soppeng. 

Panggung seni SDN 7 Salotungo, Selasa, (23/1/2024). menjadi saksi kepiawaian Andi Abira yang menaklukkan hati juri dan penonton dengan penampilan solonya yang memukau.

Berkat bimbingan dan dukungan luar biasa dari pelatih pembimbing, Mardayanti, S. Pd, dan Anisa, S. Pd, yang akrab disapa Miss. Neng, Andi Abira mampu menjelma menjadi bintang di atas panggung. 

Kemenangan ini bukan hanya miliknya sendiri, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi SDN 7 Salotungo, di mana siswa dan guru bersama-sama merayakan keberhasilan dalam dunia seni.

Semangat komunitas yang kuat di SDN 7 Salotungo tercermin melalui pencapaian gemilang ini, menandakan tekad bersama untuk terus mendukung dan menggali potensi seni para siswa. 

 Prestasi Andi Abira Yusri Andhita menjadi sumber inspirasi dan semangat baru bagi seluruh siswa dan guru di sekolah tersebut.

**



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *