Pendidikan & Budaya

SMPN 3 Watansoppeng Siap Ramaikan LDBC 2024

19
×

SMPN 3 Watansoppeng Siap Ramaikan LDBC 2024

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Semangat tinggi terpancar dari para pelajar SMPN 3 Watansoppeng yang akan mengikuti Lomba Drumband Latemmamala Competition (LDBC) 2024.

Kepala Sekolah, Fahrul Zani, S.Pd, menegaskan dukungan penuh sekolah terhadap kegiatan ekstrakurikuler Drumband, menjadikan hal ini bukti konkret dari komitmen pihak sekolah.

Kepada wartawan Jumat (26/1/2024). Fahrul Zani mengungkapkan harapannya agar para siswa yang berpartisipasi dalam lomba menunjukkan keinginan dan disiplin yang tinggi saat latihan. 

 “Disiplin adalah kunci keberhasilan, dan mendengarkan instruksi pelatih akan membuat penampilan mereka lebih maksimal,” ujarnya.

Lebih jauh, Fahrul Zani tidak hanya mengutamakan kemenangan dalam lomba, melainkan mengajak siswa untuk fokus pada tanggung jawab mereka dan tampil sebaik mungkin. 

“Ini bukan hanya tentang menjadi juara, tapi juga menunjukkan kemampuan dan bakat yang dimiliki,” tegasnya.

Sementara itu, Pelatih Drumband, Bahar Rian Setiawan, menjelaskan tentang persiapan yang dilakukan untuk LDBC 2024. Mencari siswa yang serius dan totalitas dalam latihan menjadi fokus utama, dengan harapan mereka dapat mengekspresikan diri melalui irama musikalitas kepada penonton. 

“Kami berharap yang terbaik dari penampilan mereka, dan selebihnya, biarkan musik mereka menghantarkan pesan yang mendalam,” pungkasnya.

**



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *