Olahraga

Puluhan Peserta Senam Maumere Ramaikan Peringatan HPN Ke 74

16
×

Puluhan Peserta Senam Maumere Ramaikan Peringatan HPN Ke 74

Sebarkan artikel ini

Peserta senam utusan Desa Soga

KABAR-SATU, SOPPENG — Lomba Senam maumera yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke 74 Tahun 2020, diikuti puluhan peserta dari unsur Satuan Kerja Perangkat Daearh (SKPD), Desa dan Kelurahan.

Sebagai awal pembuka kegiatan lomba semam maumere lima perserta di tampilkan antara lain, Dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana, Dinas Sosial, Desa Soga, Desa Watu toa, serta Desa citta.

Mereka berlomba memperlihatkan gerak tari dan kekompakan serta variasi dengan dinilai oleh beberapa dewan juri.

Ketua TP PKK kabupaten Soppeng Nurjannah A Kaswadi yang membuka langsung kegiatan tersebut mengatakan, senam maumere selain untuk diperlombakan, juga baik untuk kesehatan. Pasalnya, olah raga senam tersebut, juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Dikatakanya, dengan berolahraga yang baik secara teratur dan ter ukur, tentu menjadi penyangga utama agar tak muda terinfeksi dengan virus serta penyakit lainya.

“Jikalau tubuh kita lemah tentu penyakit dengan muda menggerogotinya,”katanya saat membuka kegiatan lomba Senin malam (16/3/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh kadis Kominfo Sarianto, kepala BPKSDM, Kadis pemberdayaan perempuan ,perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana serta para undangan dan peserta. (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page