Olahraga

Pemain Asal Bone Tembus Skuand Senior PSM .

143
×

Pemain Asal Bone Tembus Skuand Senior PSM .

Sebarkan artikel ini

Muh Rizky Eka Pratama

KABAR – SATU BONE,— Kabupaten Bone patut berbangga di bidang olahraga sepakbola. Pasalnya, salah satu pemain asli kelahiran Bone berhasil menembus skuad senior PSM Makassar.

Muh Rizky Eka Pratama, pemain asal Bone kelahiran 24 Desember 1999 ini berhasil menembus skuad senior setelah sebelumnya bermain di skuad PSM Makassar U-19.

Bahkan, Rizky menjadi salah satu dari tiga pemain muda yang didaftarkan manajemen ke AFC dalam rangka mengarungi turnamen AFC Cup 2019.

Rizky awalnya diproyeksikan ke skuad senior berkat rekomendasi pelatih PSM U-19, Hery Setiawan waktu itu.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan masuk skuad senior, ini berkat coach Herrie setiawan,” Katanya, Kamis (2/5/2019)

Dengan bergabungnya rezky ke PSM Senior, ia berharap bisa menjadi jalan baginya untuk memperkuat Timnas Indonesia.

“Harapan saya, semoga bisa menembus skuad Timnas Garuda. Suatu kebanggaan bagi semua pemain jika bisa masuk timnas,” Ungkapnya.

Memang saat ini, hampir tak ada pemain kelahiran Bone yang mampu menembus Skuad Timnas. Terakhir, hanya ada nama Ahmad Amiruddin asal Lappariaja Bone yang pernah berseragam Timnas senior di era 2006 hingga 2007.

“Saya ingin mengikuti jejak Ahmad Amiruddin yang merupakan pemain Bone yang berseragam Timnas,” Ungkap Rizky yang juga berasal dari Lappariaja ini. (Hr/Iw)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *