Olahraga

Dua puluh dua orang Pengurus Koni Soppeng di kukuhkan

26
×

Dua puluh dua orang Pengurus Koni Soppeng di kukuhkan

Sebarkan artikel ini

Pengurus Koni masa bakti 2017 -2021 di kukuhkan.

KABAR -SATU,Soppeng — Pengukuhan pengurus komite Olahraga Nasional (KONI) kabupaten soppeng masa bakti 2017-2021, Senin,(17/09/18), di aula 888.

Sebanyak 22 orang. pengurus koni kabupaten Soppeng dikukuhkan secara lansung oleh, Ketua koni provinsi sulsel, Ellong Tjandra.

Sebelum dilantik secara resmi, para pengurus komite olahraga nasional (koni) mengucapkan janji prastya.

Adapun Ketua umum koni Kabupaten Soppeng adalah Iswan agelsyah,Wakil ketua I A muh ishak,Wakil ketua II Abdullah, Sekertaris Syahir, Bendahara Feri agelsyah.

Ketua Koni Soppeng Iswan mengucapkan, terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Amanah dan kepercayaan yang telah diberikan diakuinya akan di jaga.

“Koni Soppeng sebagai induk olahraga, akan memberi kontribusi positif untuk pembangunan Kabupaten Soppeng, khususnya pada bidang olahraga “katanya.

“Untuk para pengurus koni, mari kita bekerja secara maksimal, demi kemajuan olahraga kabupaten soppeng. Porda di pinrang nanti insya Allah kita target para atlet kita masuk 10 besar,”tambahnya.

Sementara Ketua koni provinsi sulsel, Ellong Tjandra mengatakan, pelantikan tersebut, bukan hal yang mudah. Karena, seminggu lagi para pengurus koni, akan mengalami ujian yang berat, yaitu porda yang dilaksanakan di Pinrang.

“Saya minta pengurus koni, serius untuk menghadapi porda yang akan datang, dengan tekad dan keyakinan koni Soppeng akan membawa kesuksesan dan kemenangan,”ujarnya.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyebutkan, soopeng punya atlet berpotensi yang berprestasi nasional dan internasional.

,”ada 14 cabang yang lolosi dari praporda, berpotensi mendapatkan juara di porda nanti, Para atlet yang akan berjuang porda di pinrang telah kita siapkan hotel untuk penginapan,”paparnya.

Kata mantan ketua DPRD Ini, Organisasi olahraga, bukan tempat untuk bergaya, jangan gunakan prestasi atlet untuk bergaya. Tapi harus bangga kalau berhasil mendidik atlit mengembangkan bakat juara yang telah ada pada diri mereka masing.

“Dengan terbentuknya koni kabupaten soppeng ini saya harapkan akan menjadi wadah untuk mengembangkan prestasi olahraga Kabupaten Soppeng. Koni harus menyusun program kerja yang kongkrit, jelas, dan dapat dilaksanakan meskipun sedikit,”tutupnya.

Widya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page