Metro

Jelang Lepas Jabatan, Wabup Soppeng Ngobrol Santai dengan Wartawan

9
×

Jelang Lepas Jabatan, Wabup Soppeng Ngobrol Santai dengan Wartawan

Sebarkan artikel ini

KABAR-SATU, SOPPENG – Jelang hari terakhir menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng, Supriansa menyempatkan diri bertemu dengan sejumlah wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Soppeng, Rabu (19/9).

Bertempat di Kedai 527, perbincangan ini banyak mengobrolkan hal hal santai seputar Persiapan Wabup sebelum meninggalkan Soppeng.

“Hari ini, saya sempatkan bertemu dengan teman teman awak media, karena mungkin besok sudah tidak ada lagi kesempatan, besok mungkin sudah harus ke makassar, dan Jumat-nya ke Jakarta”

“Semua persiapan sudah dilakukan, bahkan beberapa barang pribadi di Rumah Jabatan yang saya tempati saat ini sudah dipindahkan” tutur Supriansa.

Tersisa satu hari dalam menjabat, Supriansa pun mengutarakan bahwa fase sebagai Wakil Bupati soppeng ini sebagai yang paling berkesan dalam perjalanan karirnya.

“Saya sudah melewati tiga fase karir, Sebagai LSM, Pengacara, dan Wakil Bupati, tantangan dan rasanya berbeda beda, namun melalui itu semua perbendaharaan fase saya semakin banyak, dan tentunya semakin memantangkan pribadi saya”

“Semoga dengan fase yang baru ini dimana saya mencalonkan diri menjadi anggota DPR dapat menjadikan saya lebih berguna bagi masyarakat” pungkasnya. (Id)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page