Metro

Waduk Ompo menjadi Favorit warga Soppeng di waktu Sore

81
×

Waduk Ompo menjadi Favorit warga Soppeng di waktu Sore

Sebarkan artikel ini

Waduk ompo ramai di kunjungi warga pada sore hari. Minggu (19/8/2018)

KABAR-SATU,Soppeng —- Waduk Ompo yang berada di Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, nampaknya masih menjadi favorit tersendiri bagi beberapa warga Soppeng, di Sore hari.

Waduk Ompo sendiri memiliki pesona dengan adanya kafe yang di bangun di tengah waduk, selain itu, warga yang berkunjung ke waduk tersebut, juga bisa menikmati bersepeda dengan menyewah mulai dari 10 ribu hingga 30 ribu rupiah per jamya.

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa menikmati sejuknya udara di Waduk Ompo, dari atas perahu bebek dengan bersantai menyegarkan fikiran.

Anto salah satu pengunjung mengatakan, setiap sorenya selalu ke waduk meski hanya joging, menikmati udara yang masih alami, tanpa adanya polusi dan bunyi mesin kendaraan yang bising.

Namun,dirinya mengakui fasilitas di waduk Ompo harus menjadi perhatian pemerintah setempat , demi memberi kenyamanan kepada para pengunjung yang berdatangan.

“pemerintah harusnya membuatkan fasilitas yang bisa membuat para pengunjung tertarik kesini. Saat ini saja minim fasilitas tetapi masih banyak warga yang kesini jika sore hari.”katanya saat dintemui di waduk, Minggu (19/8/2018).

Diakunya, fasilitas yang harusnya berada pada waduk tersebut diantaranya, penyediaan sarana olah raga, penambahan bak sampah serta tempat duduk di pinggir waduk, serta penataan warung di sepanjang jalan masuk waduk.

“beberapa warga yang datang juga hanya untuk berselfi selfi serta melepas lelah “tutupnya. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page