Metro

Wabup Bone Safari Ramadhan Pertama Di Desa Poleonro

15
×

Wabup Bone Safari Ramadhan Pertama Di Desa Poleonro

Sebarkan artikel ini

Wakil Bupati Bone Ambo Dalle bersama rombongan safari ramadan di mesjid Nurul Hidayah

KABAR – SATU BONE— Wakil Bupati (Wabup) Bone Ambo Dalle melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H tingkat Kabupaten di Masjid Nurul Hidayah, Desa Poleonro, Kecamatan Lamuru Rabu, (8/5/2019).

Wakil Bupati Bone Ambo Dalle dalam sambutannya, mengatakan, ada enam tim yang dibentuk di tingkat Kabupaten Bone dalam Safari Ramadhan tahun ini.

“Desa Poleonro Lamuru ini merupakan salah satunya yang kami datangi dan merupakan Safari Ramadhan pertama kami,” katanya.

Ia juga mengungkapkan rasa bangganya kepada Kepala Desa Poleonro yang menjadi salah satu perwakilan Indonesia dan mengharumkan Kabupaten Bone ikut membagi ilmunya di Negara Cina dalam pemaparan kemajuan desa.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar galakkan salat berjamaah di Masjid, karena Salat di Masjid pahalanya berlipat ganda apalagi dalam momentun Ramadhan ini,” jelasnya.

Sementara Camat Lamuru, A.Muhammad Awaluddin, menyampaikan permohonan maaf kepada ketua tim Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Bone, atas ketidakhadiran Kepala Desa Poleonro, Hardi.

“Kami mohon maaf karena Hardi tidak sempat hadir berhubung mewakili Indonesia ke Negara Cina untuk memaparkan kemajuan yang ada di Desa Masing-masing,”paparnya.

“Kami juga menghaturkan banyak terima kasih atas kedatangan rombongan dan kami memohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan Safari Ramadhan di Desa Poleonro Kecamatan Lamuru ini,” Tambahnya.

Dalam rombongan Wakil Bupati Bone juga turut hadir Assisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan A.Gunadil Ukra, PLT Dinas Pol PP A.Sumardi Suaib, Kepala Kantor Statistik, Kepala Dinas LHD Asmar Arabe, Sekertaris BPBD dan Kasubag Protokol Edy Saputra Syam, serta Ustadz Drs.H.Abd Asiz selaku pembawa hikmah Ceramah dalam Safari Ramadhan.(Hr/Iw)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *