Metro

Tutup Diklat Jurnalistik JOIN, Ini Harapan Kepala LPMP Sulsel

39
×

Tutup Diklat Jurnalistik JOIN, Ini Harapan Kepala LPMP Sulsel

Sebarkan artikel ini
Kepala LPMP Sulsel Abd Halim Muharram berpose bersama salah satu peserta

KABAR-SATU,MAKASSAR —- Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Selatan, Abd Halim Muharram menghadiri dan sekaligus menutup acara Diklat Jurnalistik JOIN Kota Makaassar di Gedung LPMP, Jalan AP. Pettarani, Minggu (4/8/2019).

Halim Muharram mengungkapkan kehadiran JOIN di Kota Makassar, telah terbukti mampu merekatkan orang yang terbaik dalam meningkatkan sumberdaya jurnalis.

“Join salah satu organisasi yang terbukti dan tidak terbantahkan mampu merekatkan orang-orang terbaik,” tuturnya.

Ia menjelaskan dengan perkembangan zaman yang begitu cepat. Jurnalia online adalah sebuah terobosan dalam menyajikan berita yang searah tuntutan zaman di era kehidupan masyarakat yang berbasis online.

“JOIN adalah suata bacaan yang seiring dengan perkembangan zaman, jurnalis online adalah memang tuntutan zaman karena era kehidupan bebasis online,” jelasnya.

Halim berharap Jurnalis Online Indonesia mampu menjaga citra dan integritas organisasi.

“Mari menjaga integritas teman karena kalau satu yang berbuat baik maka boleh jadi kebaikan kita sebaliknya jika satu berbuat kurang berkenan boleh jadi itu sombol kita untuk masyarakat. Olehnya itu mari kita rapikan birisan bersama,”paparnya.

Sementara itu, Ketua JOIN Kota Makassar, Sabri berterimakasih tak terhingga kepada Halim Muharram yang telah mensupport penuh dalam mencerdaskan jurnalis.

“Terimakasih atas supportnya Kepala LPMP Sulsel dalam pelaksanaan diklat Jurnalistik JOIN,” tuturnya. (Anto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page