Metro

Lelaki 50 Tahun Tewas Tertimpa Pohon 

13
×

Lelaki 50 Tahun Tewas Tertimpa Pohon 

Sebarkan artikel ini

Salah satu Keluarga korban menangis histeris sambil.memeluk jazad korban

KABAR-SATU,SOPPENG —– Nasib naas menimpa Herman alias Sennawi (50). Ia tewas tertimpa pohon, saat menebang pohon milik suheddi, yang berada di kampung barae, Desa Soga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus teko mengatakan, warga Atakka Desa Mariorilau itu, meniggalkan rumah untuk bekerja sebagai pemotong kayu. Namun, nasib malang menimpa korban, kayu yang di tebangnya menggunakan senso menimpa dirinya.

“Kayu yang di tebangnya meninpa diri korban dan meninggal dunia di tempat,”katanya saat di konfirmasi, Senin (5/8/2019).

Menurut mantan kanit lakalantas ini, Piket SPKT bersama Fungsi Polsek Marioriwawo, unit Identifikasi Satuan Reskrim serta Puskesmas Goarie melakukan visum.

Kata dia, adapun hasil visum diantaranya, pendarahan hidung dan telinga, luka pada bagian kepala depan dan belakang, luka pada bagian telinga, dahi.

Disebutkanya, Pihak keluarga tidak menginginkan untuk di lakukan visum secara merata, dan menerima kematian korban, dengan membuat surat pernyataan yang di tanda tangani oleh keluarga korban.

jenazah kemudian di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan, “tutupnya. (**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *