Metro

SMKN 3 Soppeng Menebar Kebajikan di Tengah Kebakaran di Marioriwawo

111
×

SMKN 3 Soppeng Menebar Kebajikan di Tengah Kebakaran di Marioriwawo

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — SMKN 3 Soppeng menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. Bantuan ini disalurkan melalui TIM Peduli Bencana OSIS SMKN 3 Soppeng. Jum,at (15/9/2023).

Kepala SMKN 3 Soppeng, Reni Adriani,S.Pd.M.Pd, bersama dengan Tim Kesiswaan, Bidang Organisasi dan Ekstrakurikuler, Yusril Afif Sulaiman, S.Pd, serta segenap pengurus OSIS SMKN 3 Soppeng, turut hadir dalam acara penyerahan bantuan ini. Mereka didampingi oleh Pembina OSIS, Waka Humas, Muslimin,S.Pd, dan perwakilan guru.

Bantuan yang diserahkan berupa sumbangan uang tunai, yang berasal dari Keluarga Besar SMKN 3 Soppeng. Bantuan ini langsung diterima oleh warga yang menjadi korban bencana kebakaran.

“Penyaluran bantuan ini merupakan wujud keperdulian dan partisipasi  kita semua terhadap sesama manusia, dimana kita sangat dianjurkan untuk saling tolong menolong satu sama lainnya. Mudah-mudahan dengan niat baik kita ini akan mencurahkan rahmat dan ridho-Nya  kepada kita semua dan menjadi amal jariyah untuk kita semua.”kata Kepala SMKN 3 Soppeng, Reni Adriani,S.Pd.M.Pd.

Sementara, pembina Osis Dewi Hastuti menyebut, niat baik mereka dalam memberikan bantuan kepada para korban. Dia berharap bahwa bantuan ini akan membawa rahmat dan ridho-Nya kepada semua yang terlibat dan menjadi amal jariyah untuk semua orang.

Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan bahwa mereka yang memberikan bantuan akan mendapatkan imbalan pahala yang setimpal dari Allah SWT.

Hen/Abr



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *