Metro

Si Jago merah hanguskan rumah kakek Kamedi

137
×

Si Jago merah hanguskan rumah kakek Kamedi

Sebarkan artikel ini
Rumah panggung di dusun liangeng milik Kamedi rata dengan tanah. Sabtu (1/9/2018)

KABAR-SATU,Soppeng — Kebakaran kembali terjadi,kali ini si jago merah menghaguskan rumah panggung milik Kamedi (90), yang berada di Dusun Liangeng, Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Kebakaran tersebut terjadi hari Sabtu (1/9/2018), sekitat pukul 09.45 Wita.

Informasi yang di himpun KABARSATU, sebelum peristiwa naas itu terjadi, korban (Kamedi Red) bermaksud memasak air di tungku. Namun, api tiba tiba membesar dan tak bisa di kuasai.

Karena panik, Kakek yang di tinggal mati istrinya itu, lari menyelamatkan diri, serta meminta tolong pada warga sekitar. Hanya saja, pertolongan warga berselang beberapa lama. Pasalnya, sebagian masyarakat sudah di kebun memetik cengkeh.

Warga yang berdatangan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), hanya bisa memadamkan api dengan alat seadanya, dikarenakan Dusun Liangeng merupakan dusun yang jauh terpisah dari induk Desa Umpungeng.

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) dan Pemadam Kebakaran (PMK) Hamsa Hola di konfirmasi mengatakan, selain tak adanya laporan di terima dari masyarakat, pemerintah Desa ,serta dari anggota damkar, dusun tersebut juga tak dapat di jangkau oleh Damkar.

“Tidak ada laporan masuk di pmk, dan memang tidak bisa dijangkau damkar sampai di Umpungeng,” katanya melalui pesan WhatsApp.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, korban di duga mengalami kerugian sekitar Rp 275 juta. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page